GABUNG! Prakerja Gelombang 34 2022 Sudah Dibuka Login ke Akun Prakerja.go.id Sekarang Juga

- 25 Juni 2022, 17:06 WIB
GABUNG! Prakerja Gelombang 34 2022 Sudah Dibuka Login ke Akun Prakerja.go.id Sekarang Juga
GABUNG! Prakerja Gelombang 34 2022 Sudah Dibuka Login ke Akun Prakerja.go.id Sekarang Juga /Pujianto/instagram.com/prakerja.go.id

BENGKULU TENGAH - Seru! tahap pendaftaran kartu Prakerja Gelombang 42 telah dibuka resmi, ayo login ke prakerja.go.id cek dashboardmu sekarang.

Masyarakat Indonesia peserta yang ingin mendaftar lagi Prakerja Gelombang 34 diwajibkan untuk membuat akun Prakerja terlebih dahulu.

Calon peserta kartu Prakerja Gelombang 34 dapat membuka situs www.prakerja.go.id untuk mendaftarkan diri dan mengisi data.

Selanjutnya akun peserta Prakerja yang telah terverifikasi, wajib perlu menyiapkan nomor Kartu Keluarga (KK) dan NIK, serta mengupload KTP asli untuk memenuhi ketentuan dalam mengikuti kartu Prakerja Gelombang 34 2022.

Sebagaimana di umumkan kartu Prakerja Gelombang 34 telah dibuka resmi yang disampaikan melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

"Yuk yang nanyain gelombang 34 langsung klik 'Gabung Gelombang'! jangan disia-siakan kesempatannya Sob! Gabung gabung gabung!!!" berikut keterangan resmi akun @prakerja.go.id pada Sabtu, 25 Juni. 

Meski kartu prakerja sudah digelar hingga Gelombang 34 faktanya masih banyak perserta yang gagal dan tidak masuk dalam penerima bantuan.

Bahkan ada yang mendaftar hingga puluhan kali tapi masih belum berhasil menjadi bagian dari kartu Prakerja Pemerintah Indonesia.

Bagi masyarakat Indonesia yang belum punya akun kartu Prakerja, pastinya belum bisa melakukan login ke website www.prakerja.go.id karena harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Pujianto


Tags

Terkait

Terkini

x