Penuhi Syarat Registrasi Prakerja Gelombang 42 (Empat Puluh Dua) Cek Dashboard Akun Prakerja

- 22 Agustus 2022, 11:35 WIB
Penuhi Syarat Registrasi Prakerja Gelombang 42 (Empat Puluh Dua) Cek Dashboard Akun Prakerja
Penuhi Syarat Registrasi Prakerja Gelombang 42 (Empat Puluh Dua) Cek Dashboard Akun Prakerja /prakerja.go.id

BENGKULU TENGAH - Sebelum resgistrasi Prakerja Gelombang 42 empat puluh dua pastikan lengkapi persyaratan kartu Prakerja dibawah ini.

Segera klik, link pendaftaran kartu Prakerja Gelombang 42 telah dibuka resmi dan penuhi semua syarat yang dibutuhkan agar masuk kriteria.

Masyarakat Indonesia peserta yang ingin mendaftar lagi Prakerja Gelombang 42 diwajibkan untuk membuat akun Prakerja terlebih dahulu.

Calon peserta kartu Prakerja Gelombang 42 dapat membuka situs www.prakerja.go.id untuk mendaftarkan diri dan mengisi data.

Selanjutnya akun peserta Prakerja yang telah terverifikasi, wajib perlu menyiapkan nomor Kartu Keluarga (KK) dan NIK, serta mengupload KTP asli untuk memenuhi ketentuan dalam mengikuti kartu Prakerja Gelombang 42 Agustus 2022.

Sebagaimana di umumkan kartu Prakerja Gelombang 42 telah dibuka resmi yang disampaikan melalui akun Instagram @prakerja.go.id pada tanggal 21 Agustus 2022.

Baca Juga: SEGERA KLIK! Prakerja Gelombang 42 Resmi Dibuka Per Minggu 21 Agustus 2022 Jangan Terlewatkan

"Yuk yang nunggu Gelombang 42 dibuka sekarang langsung klik "Gabung Gelombang" di dashboard akun Kartu Prakerja kamu!" berikut keterangan resmi akun @prakerja.go.id pada Minggu, 21 Agustus 2022. 

Meski kartu prakerja sudah digelar hingga Gelombang 42 faktanya masih banyak perserta yang gagal dan tidak masuk dalam penerima bantuan.

Halaman:

Editor: Pujianto


Tags

Terkait

Terkini

x